Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Realme GT Neo 2 Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan harganya

Realme GT Neo 2 - Realme Indonesia dikabarkan akan segera merilis produk smartphone andalan terbaru yakni dengan versi GT atau realme GT Neo 2.

Harga realme gt neo 2 di Indonesia
Realme GT Neo 2 Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan harganya

Sama dengan apa yang dilihat dari tulisan unggahan realme Indonesia, jika realme GT Neo 2 kabarnya akan menjadi salah satu flagship killer. 

Hal ini dikarenakan spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbaru realme ini memang sangat gahar tapi harganya pun amat sangat terjangkau. 

Pengumumannya pun sudah diunggah melalui postingan akun resmi Instagram milik realme Indonesia, @realmeindonesia.

"Akan meluncur #realmeGTNeo2 "The Most Disruptive 5G Flagship Killer" yang kalian tunggu-tunggu dengan semua serba NEO yang akan mengganggu segmen flagship, #EverythinginNEO."

"Eits! Ada realme narzo 50A dan realme narzo 50i juga hadir bersamaan dengan realme Band 2."

"Saksikan pada 3 November 2021 jam 14.00 WIB," tulis realme Indonesia pada akun Instagramnya.

Dan berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari realme Neo yang mengutip dari laman realme ft neo GSM Arena

Layar Realme GT Neo 2 

Realme GT Neo 2 akan didukung layar luas dengan besar 6,62 inch yang disertai dengan ratio body 85,7%. 

Selain itu masih terdapat pula berbagai fitur yang cukup mumpuni yakni sudah didukung layar AMOLED, refresh rate sebesar 120 Hz, yang disertai juga dengan teknologi HDR 10+, sampai kecerahan yang mencapai 1.300 nits pada kondisi "peak brightness".

Sedangkan untuk resolusinya ialah 1.080x2.400 piksel dengan kerapatan 398 piksel per inch (ppi) dan juga sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Prosesor dan OS Realme GT Neo 2 

Lanjut pada jeroannya, realme GT Neo 2 bisa dibilang smartphone kelas atas karena memang sesuai dengan tahglinenya yakni "The Most Disruptive 5G Killer".

Hal ini dikarenakan, prosesor yang ditancapkan pada realme GT Neo 2 adalah Qualcomm Snapdragon 870 5G yang biasanya prosesor ini sudah sering dipakai pada smartphone dengan harga Rp 10 jutaan.

Prosesor itu mampu membagi ke dalam 8 corw CPU yang masing-masing berupa 1x3.2 Ghz Kryo 585, 3x2.42 GHz Kryo 585, dan 4x1,8 Ghz Kryo 585.

Ditambah lagi spesifikasi realme GT Neo 2 ini semakin mantap karena sudah didukung tampilan tatap muka Realme UI 2.0. Dan juga sudah didukung dengan GPU Adreno 650.

Kamera Realme GT Neo 2 

Lanjut pada bagian kamera, smartphone Killer ini akan didukung tiga kamera belakang serta kamera selfie. 

Pada kamera belakangnya ini memiki piksel sebesar 64 MP untuk kamera utamanya, lalu 8 MP untuk kamera ultrawide dengan pengambilan gambar dan video hingga 119 derajat, dan juga 2 MP untuk kamera makro.

Lalu ketiga kameranya itu bisa menangkap video hingga 4K 60fps yang akan didukung teknologi gyro-EIS.

Lanjut lagi ke kamera depannya ini memiliki memiliki piksel sebesar 16 MP yang mampu menangkap video sampai 1080p 30fps dan juga sudah disertakan teknologi gyro-EIS.

Fitur, Baterai, dan Performa Realme GT Neo 2 

Sementara untuk bagian fitur realme GT Neo 2 ini juga terbilang sangat lengkap karena hape ini memang dimaksilkan bagi kawula muda yang gemar hobi game. 

Adapun salah satu fitur yang terlihat sangat mencolok adalah sistem yang dinamai Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang diyakini mampu mendinginkan smartphone saat digunakan dalam performa maksimal. 

Lalu untuk memaksimalkan performa saat bermain game, realme GT Neo 2 ini juga dipasangi fitur GT Mode 2.0 yang bisa membuat pengguna terasa lancar saat bermain game serta tidak akan ada lagi yang namanya lag. 

Fitur realme GT Neo 2 lainnya adalah didukung dual stereo speaker yang sudah ditenagai oleh Dolby Atmos dan juga sudah bersertifikat audio Hi-Res.

Realme GT Neo 2 juga sudah didukung jaringan 5G serta Wi-Fi 6 yang diyakini baru dipakai pertama kali di smartphonenya.

Untuk kapasitas baterainya ialah sebesar 5.000 mah dengan kapasitas charge sebesar 65 Watt yang diyakini juga mampu mengisi daya sampai 100% hanya dalam kurun waktu 36 menit saja. 

Dari hasil performa kesemuanya ini, realme GT Neo 2 telah mencapai angka 726.039 saat diukur dengan menggunakan aplikasi AnTuTu.

Angka performa itu sangat berbanding jauh dengan pendahulunya yakni realme GT Master yaitu hanya 529.263.

Warna dan Harga Realme GT Neo 2 

Untuk pilihan warnanya, realme GT Neo 2 di pasar Indonesia ialah warna Neo Green dan Neo Blue. 

Sedangkan untuk Harga Realme GT Neo 2 di Indonesia masih belum ada bocorannya. Tapi untuk di India harganya sudah keluar dan jika dikonversikan ke rupiah ialah sebesar. 

  • RAM 8/128GB dibanderol pada kisaran 31.999 rupee atau Rp 6,1 juta. 
  • RAM 12/256GB seharga 35.999 rupee atau Rp 6,8 juta.

Untuk peluncuran realme GT Neo 2 di Indonesia, teman-teman bisa menontonnya di kanal YouTube Realme Indonesia pada tanggal 3 November 2021 jam 14.00 WIB. 

Peluncurannya nanti tidak hanya realme GT Neo 2 saja, yang akan diperkenalkan, melainkan adapula produk lainnya, yakni narzo 50A, narzo 50i, dan jam tangan pintar milik realme, realme Band 2.

Baca Juga:

Sumber

Posting Komentar untuk "Realme GT Neo 2 Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan harganya"