Sah! Daniel James Dilego Manchester United ke Leeds United Dengan Mahar 474 Milyar

Yunatimes.com - Leeds United secara cepat telah menuntaskan transfer Daniel James dari Manchester United, sang pemain sendiri akan melakukan tes medis pada hari Selasa waktu setempat. Pengumuman resminya akan Segara dilakukan. 

Daniel James leeds
Sah! Daniel James Dilego Manchester United ke Leeds United Dengan Mahar 474 Milyar/euro sport.com

Kedua klub mencapai kesepakatan dengan biaya transfer sebesar Rp 474 Milyar plus bonus. Tuntasnya pembelian Daniel James membuat Leeds United merasa bangga, karena mereka berhasil mendapatkan pemain idaman mereka setelah dua tahun lamanya menunggu. 

Pemain berkebangsaan Wales tersebut sebenarnya telah tampil sebagai pemain inti Manchester United pada dua pertandingan Premier League musim ini. Dua pertandingan yang dimainkan oleh Daniel James berakhir dengan kemenangan, yang pertama saat berhadapan dengan Leeds United Dengan skor 5-1, yang kedua saat berhadapan dengan Wolves dengan kemenangan tipis 0-1.

Namun, dengan datangnya Cristiano Ronaldo membuat stok penyerang Manchester United kian menumpuk. Oleh sebab itu Ole Gunnar Solskjaer ingin melepas satu penyerangngnya. Selain Daniel James, sebenarnya Jesse Lingard juga masuk daftar jual, tapi hingga kini transfer sang pemain ke West Jam belum menemui titik terang. 

Daniel James sendiri bergabung dengan Manchester United dari Swansea City pada musim 2019 dengan biaya transfer sebesar 309 Milyar. Daniel James bersama Setan Merah sudah tampil sebanyak 74 penampilan di semua ajang yang sudah di ikuti Setan Merah. Ia berhasil membukukan sembilan gol dan sembilan assist. Bisa jadi kedatangan Ronaldo ke MU membuatnya menjadi tumbal transfer pemain.

Sumber

Posting Komentar

0 Komentar