Hanya Dikontrak 6 Bulan, FK Senica Resmi Perkenalkan Egy Maulana Vikri

Yunatimes.com - klub asal Slovakia, FK Senica secara resmi telah memperkenalkan pemain anyar ya, Egy Maulana Vikri. Pengumumannya pun sudah resmi terbit melalui akun media sosial Instagram klub, @fk_senica pada hari Selasa 31/8/2021.

Kabar egy maulana vikri
Hanya Dikontrak 6 Bulan, FK Senica Resmi Perkenalkan Egy Maulana Vikri/Suara.com

"Egy Maulana Vikri telah resmi bergabung dengan klub kami, FK Senica," tulis FK Senica.

"Egy muncul dalam daftar 60 talenta muda terbaik The Guardian pada 2017. Egy adalah pemain Timnas Indonesia saat ini dan bergabung dengan kami dari Lechia Gdansk," demikianlah pernyataan resmi dari klub FK Senica.

Sebelum bergabung dengan FK Senica, Egy merupakan pemain yang berstatus tanpa klub sejak bulan Juli 2021. Ia menolak perpanjangan kontrak dua tahun yang telah disodorkan oleh Lechia Gdansk, tim asal Polandia.

Namun, Egy Maulana Vikri hanya disodori FK Senica dengan durasi kontrak yang sangat pendek. Pemain kelahiran asal Medan itu hanya dikontrak selama enam bulan saja.

Meskipun begitu, Egy Maulana Vikri juga diberi klausul perpanjangan kontrak. Sayangnya opsi itu hanya akan berlaku jika ia mendapatkan jam terbang.

"Kontrak Egy Maulana Vikri bersama FK Senica itu berlangsung selama enam bulan plus 1,5 tahun, yang akan otomatis aktif jika dia mendapatkan waktu bermain yang diinginkan hingga Desember 2021," imbuh Dusan Bogdanovic, yang merupakan agen Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:

Sumber

Posting Komentar

0 Komentar