Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Babak Belur, Pegawai SPBU Cipadung Dikeroyok Orang

Yunatimes.com - karna aksinya yang viral saat mengejek para pedagang, membuat petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Cipadung, Kota Bandung. 

Petugas spbu dikeroyok
Babak Belur, Pegawai SPBU Cipadung Dikeroyok Orang/Jabarekspres.com

Seperti yang sudah diketahui, kali ini telah beredar sebuah video yang memperlihatkan pegawai SPBU dikeroyok dan nyaris dibuat bulan-bulanan oleh sekelompok orang. 

Menurut para saksi yang berada di lokasi kejadian pada saat itu, Satria (28) menjelaskan jika sejak pukul 10.00 WIB, sekelompok orang tersebut tengah bergerak ke SPBU Cipadung. 

Ia berkata lagi, puncak kejadian pengeroyoka. Terjadi mulai sekitar pukul 12.30 WIB. 

“Jadi orang-orang itu datengnya engga langsung semuanya dikit-dikit dulu, dan puncaknya itu sekitar setengah satuan (siang),” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Jl. Cipadung, Kota Bandung, Selasa (31/8).

Satria juga menjelaskan kembali dalam kejadian itu kurang lebih puluhan orang berdatangan menghampiri pegawai SPBU tersebut dan langsung melakukan aksi pengeroyokan.

“Kalau dilihat jumlah mah sekitar puluhan itu yang mengeroyok,” tambahnya.

Sebelum adanya aksi pengeroyokan, sempat beredar pula sebuah video pegawai SPBU yang sedang memarahi Pedagang Kaki Lima (PKL) di SPBU Cipadung dengan kalimat kasar sampai menyinggung suku Sunda. Hal inilah yang membuat sekelompok orang melakukan aksi pengeroyokan terhadap pegawai SPBU di Cipadung.

Karena peristiwa itu dan sampai berita ini di turunkan, pihak kepolisian pun masih belum memberikan keterangan lebih lanjut lagi terkait kondisi dari pegawai SPBU Cipadung tersebut.

Baca Juga:

Sumber

Posting Komentar untuk "Babak Belur, Pegawai SPBU Cipadung Dikeroyok Orang"