Kumpulan Kata-kata Bijak Islami Ucapan Hari Raya Idul Adha 2021

Ucapan Idul adha
 Kumpulan Kata-kata Bijak Islami Ucapan Hari Raya Idul Adha 2021

Raya Idul Adha - Segera tiba perayaan Idul Adha 2021, yang merupakan hari besar dan juga sangat ditunggu-tunggu bagi kaum muslim sedunia. Idul Adha 2021 sendiri akan jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli mendatang. 

Di saat momen yang indah tersebut, mungkin ada baiknya juga untuk mengirimkan kata-kata bijak Islami dengan bertemakan Idul Adha. Meski ucapan bijak Islami kurang diutamakan, tapi di tengah kondisi yang masih dilanda wabah Covid-19, dan juga masih diberlakukannya PPKM Darurat, membuat kata-kata bijak Islami sangat tepat untuk menyambut datangnya Idul Adha 1442 H. 

Selain untuk menyambut, kata-kata Islami juga sangat tepat untuk menyambung silaturahmi dengan saudara, rekan kerja, atau kerabat disaat masih belum bisa bertahap muka. 

Dan berikut Yunatimes.com mengutip dari laman milik JombangUpdate.com mengenai kata-kata bijak islami Idul Adha 2021.

1. Tak apa menunda bertemu keluarga. Karena makna dari Idul Adha bukan sekadar berjumpa, melainkan adanya pengorbanan dan keikhlasan yang terpatri di hati. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

2. Kurban adalah pertanda cinta. Cinta kepada Allah dan sesama. Selamat Hari Raya Idul Adha 2021.

3. Takbir berkumandang, mengagungkan kebesaran-Nya. Meskipun lebaran kali ini tak saling pandang, hati selalu terpenuhi dengan maknanya. Selamat Hari Raya Idul Adha.

4. Air wudu basahi wajah. Tunaikan salat adalah ibadah. Di Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga sambut bahagia berlimpah.

5. Waktu mengalir bagaikan derasnya air. Tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

6. Idul Adha 2021 ini mengajarkan kita untuk senantiasa berkurban dan ikhlas. Semoga itu selalu mengiringi setiap langkah kehidupan kita.

7. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari hari raya kurban. Tetapi kerendahan hati dan keikhlasan. Itulah makna kurban yang sesungguhnya. Selamat Hari Raya Idul Adha.

8. Biarkan Idul Adha yang istimewa ini menghiasi hidup Anda dengan warna-warna surga. Selamat merayakan Lebaran Haji 2021.

9. Kala sa'i adalah harapan, putaran thawaf adalah cermin penghambaan. Di kala wukuf menjadi wujud ketundukan, serta lemparan jumrah adalah perjuangan. Dengan takbir digemakan, Selamat Idul Adha 1442 H.

10. Belajarlah dari masa lalu dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan kesalah, maka perbaikilah dengan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 2021.

Sumber: JombangUpdate.com

Posting Komentar

0 Komentar