Resmi Meluncur di Indonesia, yuk Intip Dahulu Spesifikasi Vivo V21 5G

Spesifikasi Vivo V21 5G - Vivo kembali meresmikan hp andalan keduanya di pasar Indonesia pada tahun 2021 ini. Mundur kebelakang, pada bulan lalu Vivo merilis hp andalan pertamanya, yakni X60 Series, lalu untuk kali ini giliran andalan keduanya, yakni Vivo V21 5G, dan berikut spesifikasi Vivo V21 5G harga yang sudah resmi melenggang di Indonesia. 

Spesifikasi Vivo V21 5G
Resmi Meluncur di Indonesia, yuk Intip Dahulu Spesifikasi Vivo V21 5G/Sumber: Gadgetren.com

Vivo V21 5G spek kali menyuguhkan tampilan yang lebih segar jika dibandingkan dengan pandahulnya. Gayanya dibuat membuat, lalu pinggiran bodi mendaftar. Lanjut pada bagian belakang dibuat berlapis matte. 

Untuk kali ini Vivo V21 5G dibuat sangat tipis, ketebalannya cuma 7,29 mm. Untuk pilihan warnanya ada Dusk Blue dan Sunset Dazzle. 

"Dalam pemilihan warna, kami coba mengambil inspirasi dari alam untuk mencari perpaduan yang pas serta menarik bagi konsumen kami," Jelas Ricky Bunardi selaku Senior Product Manager Vivo Indonesia, pada acara peluncuran hp Vivo V21 5G yang diadakan secara online, pada hari Senin Tanggal 24 Mei 2021.

HP terbaru Vivo 2021 ini mengusung AMOLED dengan luas bentangan 6,44 inchi. Spesifikasi Vivo V21 5G juga sudah mengusung resolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz dan mendukung HDR10+.

Guna menunjang aktivitas sehari-hari, Vivo V21 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 800U 5G beserta RAM 8 GB. Vivo juga akan memberikan fitur virtual RAM yang mencapai 3 GB supaya performanya kian optimal.

Sedangkan untuk penyimpan internal Vivo V21 5G ini sebesar 128 GB yang masih bisa didukung juga dengan memori microSD. 

Berlanjut ke sektor kamera, kamera Vivo V21 5G juga bisa tak ketinggalan sangat diperhatikan dan memiliki kualitas yang mumpuni, yakni dengan disematkan kamera utama pada bagian belakang ukuran 64 MP dan juga sudah dilengkapi OIS, serta diduetkan dengan lensa ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP. 


Tak ketinggalan Hp Vivo terbaru ini juga sudah memiliki kemampuan pengambilan video ganda melalui fitur Dual-View Video. Ditambah lagi dengan hadirnya beberapa filter yang membuat foto malam nampak jadi kreatif, double exposure serta pengambilan video stabil melalui Ultra Stable Video. 

Lanjut pada sektor kamera depan disemati kamera 44 MP dengan OIS. Vivo juga sudah mengklaim jika hasil selfie akan terlihat lebih terang meski pengambilan dilakukan malam hari, hal ini dikarenakan adanya dual LED flash yang berada di bagian depan. 

"Kedua lampu ini bisa meningkatkan hasil selfie di kondisi minim cahaya. Memberikan efek pencahayaan studio pada hasil foto. Tidak hanya itu adanya spotlight photo di sisi kiri dan kanan memberikan cahaya natural yang merata sehingga membuat foto terlihat natural, cocok digunakan untuk berbagai skenario," jelas Ricky Bunardi.

Vivo V21 5G ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dan sudah didukung fitur pengisian cepat 33W. Selain fitur pengisian cepat, HP Vivo 5G ini juga memiliki fitur fingerprint di layar, NFC multifungsi dan 7 white noise untuk bantu relaksasi.

Harga Vivo V21 5G

Dengan sederet spesifikasi yang cukup mumpuni seperti yang sudah diulas diatas, harga Vivo V21 5G di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.799.000, dengan pre order yang akan mulai dibuka tanggal 24 hingga 29 Mei 2021.

Sumber: inet.detik.com 

Posting Komentar

0 Komentar