Cara Daftar Free Fire Advance Server Gelombang Kedua yang Sudah Resmi Dibuka

Free Fire Advanced Server - Tahap pendaftaran Advanced Server untuk game battle royale Free Fire sudah dibuka kembali. Pengumumannya pun sudah disampaikan oleh Garena via unggahan di akun medsos Instagram Garena Free Fire.

Free fire advance server
Cara Daftar Free Fire Advance Server Gelombang Kedua yang Sudah Resmi Dibuka/ Sumber:Free Fire (Google Play Store) 

Sebagai informasi tambahan, Advance Server adalah sebuah server khusus yang berbeda dengan server utama.

Lewat server Advance ini, pemain dapat menikmati aneka konten menarik seperti skin, senjata, dan juga fitur-fitur lain yang mana di server utama Free Fire masih belum dirilis secara resmi. 

Para pemain juga bisa menyampaikan feedback serta melaporkan bug yang ada pada game. Pihak Garena sendiri juga sudah menjanjikan akan memberi hadiah berupa Diamond kepada pemain yang bisa menemukan bug dan error selama Advance Server berlangsung.

"Jangan lupa ada reward juga loh buat kalian Bug Hunter! Langsung registrasi sekarang!" tulis Garena seperti yang sudah dikutip oleh situs KompasTekno dari laman resmi Free Fire,hari Jumat tanggal 28 Mei 2021.

Sementara untuk pendaftaran Free Fire Advance Server sendiri sebenarnya sudah dibuka sejak minggu lalu. Akan tetapi, Garena masih memberi kesempatan untuk para pemain yang belum sempat mendaftar pada gelombang pertama, yakni bisa dengan cara daftar free fire advance server gelombang kedua. 

Berhubung sifatnya terbatas, para pemain harus melakukan pendaftaran terlebih supaya bisa masuk ke Free Fire Advance Server. Dan sifatnya pun juga acak, pihak developer game Free Fire nantinya masih harus menyeleksi pemain terlebih dahulu. 

Cara daftar Free Fire Advanced Server

Pertama, pengguna game diwajibkan untuk mengunjungi terlebih dahulu laman pendaftaran Free Fire Advance Server melalui tautan. Selanjutnya, klik tombol Login Facebook.

Sebelum anda login, pastikan terlebih dahulu untuk menautkan atau bind akun game Free Fire terlebih dahulu kedalam akun Facebook yang ingin didaftarkan.

Untuk tahap laman selanjutnya, nantinya pengguna akan dimintai agar memasukkan data diri, mulai dari nama lengkap, alamat e-mail, dan juga nomor handphone pribadi yang masih aktif. Jika semua kolomnya sudah diisi, klik tombol "Join Now" untuk mengakhiri proses pendaftaran.

Tahap selanjutnya, pengguna akan diberi sebuah tautan untuk mengunduh APK Free Fire Advanced Server. Setelah itu klik tombol Download APK untuk memulai proses pengunduhan APK sebesar 636 MB.

Jika proses unduhan sudah selesai, pengguna dapat langsung memasang atau menginstall file APK tersebut kemudian game Free Fire Advance Server.

Saat sudah masuk ke game, pengguna akan diminta untuk memasukkan kode aktivasi atau Activation Code yang berisi 16 karakter unik.

Dan jika anda terpilih, nantinya anda akan memperoleh kode tersebut melalui pesan e-mail secara resmi yang sudah dikirim dari pihak Garena.

Sumber: Kompas.com

Posting Komentar

0 Komentar